Home Agenda Struktur Jumber di Kampung Pamundayan, Jafar: Semoga Bingkisannya Berkah

Jumber di Kampung Pamundayan, Jafar: Semoga Bingkisannya Berkah

by admin

PKSBEKASI – Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labansari, Jafar mengucapkan terimakasih kepada Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cikarang Timur yang telah berbagj dalam acara Jumat Berkah.

“Saya berterima kasih kepada PKS yang telah berbagi kepada warga Kampung Pamundayan Desa Labansari, semoga bingkisannya berkah” ungkap Jafar, di Kampung Pamundayan, Desa Labansari, Cikarang Timur, Jumat (8/10) siang.

Lanjut Jafar, dia mendoakan semoga para donatur rezekinya terus mengalir, dan sehat selalu untuk para pengurus SPKK PKS Cikarang Timur.

“Semoga para donatur rizkinya terus mengalir, sehat selalu buat pengurus SPKK PKS Cikarang Timur,” pungkasnya.

Sebelumnya perjalanan menuju lokasi Jumber cukup berat, rintangan dan was-was mewarnai perjalanan ke rumah salah satu tokoh Kampung Pamundayan, Jajang. Karena jalan yang kurang bagus untuk dilalui mobil. Semua itu akhirnya terbayar dengan hadirnya ibu-ibu yang menyambut dengan ramah.

Diketahui juga acara yang berlangsung mulai pukul 13.00 s.d 15.30 WIB tersebut membagikan paket beras sebanyak 50 kantong, Madu Nun dan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS.

rep/penulis: Nanik Khusniyah
editor: Herry

You may also like