Sambut Ramadhan, PKS Cibitung Gelar Gowes Bareng Komunitas Sahabat Gowes Sipitung Bagikan Jadwal Imsyakiah

Bagikan

Sambut Ramadhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cibitung bersama dengan komunitas Sahabat Gowes Sipitung (SGS) gelar Tarhib Ramadhan dengan Gowes Bareng, Ahad (04/04).

Ketua SGS sekaligus ketua panitia gowes bareng, Kang Fazri Azhar pukul 07.00 membuka acara dan menjelaskan teknis dan rute yang akan di lalui kepada para peserta gowes yang berjumlah tiga puluhan orang.

Ketua DPC PKS Cibitung, Haji Muhammad Isnaeni turun hadir dalam acara tersebut. “Acara ini merupakan salah satu agenda Tarhib Ramadhan DPC Cibitung untuk menyambut Ramadhan dengan menyapa masyarakat dan membagikan Jadwal Imsyakiyah,” tegasnya dalam sambutan pembuka acara.

Selain itu Isnaeni juga mengajak peserta agar juga mensosialisasikan logo PKS yang baru.

Titik pertama penyebaran imsakiyah di area pesona wanajaya bikenpark kepada para goweser, pedagang dan ibu ibu yang senam di area tersebut.

Setlah itu rombongan goweser pks cibitung melanjutkan rute gowes ke Kampung Rawa Lele menuju perum Kirana Cibitung, dan lakukan pembagian imsakiyah di wilayah tersebut yang merupakan titik kedua.  Selanjutnya goweser pks cibitung menuju titik ketiga yaitu gerbang Perum Metland Cibitung dan bagikan jadwal imsakiyah kepada penggunana jalan, masyarakat Yang sedang olahrga, para pedagang dan masyarakat sekitarnya.

Lalu melanjutkan gowes ke titik keempat bundaran gramapuri melalui villa mutiara, kecamatan dan jalan utama Jalan Bosih selama perjalan tak lupa para goweser membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat Yang ditemui.

Dan titik terakhir pembagian jadwal imstakiah adalah Perum Regensi 1 Bekasi yang ditutup dengan makan bersama di Rumah makan Bebek Tiktok.

#HS

Bagikan