Dukung Kegiatan Olahraga untuk Kesehatan, Ani Rukmini Buka Turnamen Bulu Tangkis

Bagikan
Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ani Rukmini

Salah satu cara efektif menjaga kesehatan adalah dengan rutin berolahraga, terlebih di masa pandemi seperti ini. Hal tersebut sangat didukung semua kalangan termasuk oleh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) DPRD Kab. Bekasi, Ani Rukmini. Dan termasuk dukungan beliau adalah dengan meresmikan turnamen bulu tangkis antar klub-klub Persatuan Bulu Tangkis (PB) yang ada di Kecamatan Tambelang, Sukawangi, Sukakarya, Sukatani dan Desa Karang Bahagia, Ahad ( 04/04).

Turnamen yang digagas oleh GOR Sukawijaya yang berlokasi di Kecamatan Tambelang itu langsung dimulai setelah pembukaan secara resmi oleh ketua Komisi 1 DPRD Kab. Bekasi itu.

Dalam sambutannya, Ani memaparkan manfaat lain kegiatan olahraga selain untuk menjaga kesehatan.

” Olah raga itu selain menjadi cara yang efektif untuk menjaga kesehatan tubuh kita, tapi efektif juga untuk menjaga kesehatan jiwa kita. Olah raga yang dilakukan rutin dapat memacu hormon bahagia dalam diri kita, yang sangat penting dalam menjaga imunitas yang dibutuhkan dimasa pandemi ini. ” Papar Ani.

Ani juga menambahkan, dengan turnamen olahraga seperti ini juga menjadi sarana untuk merekatkan persaudaraan antar sesama masyarakat.

” Dan dengan turnamen semacam ini, olahraga menjadi sarana untuk merekatkan persaudaraan antara sesama kita. ” Pungkasnya.

Bagikan