5 Hal Menarik Musda PKS Kabupaten Bekasi

Bagikan

PKSBekasi – Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Purwanto mengatakan setidaknya ada lima hal yang menarik pada Musyawarah Daerah PKS Kabupaten Bekasi kali ini, diantaranya yang utama yaitu akan ada pergantian Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi periode 2020-2025. Hal ini sebagaimana disampaikannya dilokasi Musda di Hotel Sakura, Cikarang Pusat pada Ahad (27/12).

“Yang jelas akan ada perubahan ketua. Artinya akan ada ketua baru. Kemudian karena disiarkan secara langsung via akun sosial media PKS Kabupaten Bekasi, maka panitia menyediakan dorprize bagi sepuluh penonton yang memberikan komentar terbaik dan terunik di youtube dan fanpage,” jelasnya.

Budi juga menjelaskan bahwa akan ada sambutan dari Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dan penampilan khusus stand up comedy dari Samsuri finalis SUCA Indosiar dan penghargaan terhadap DPC dengan perolehan KTA terbanyak.

“Musda kali ini kita sudah menggunakan lambang baru dan in sya Allah akan dihadiri oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. Nantinya akan ada spesial performance stand up comedy dari Samsuri, finalis SUCA Indosiar. Kemudian akan ada penghargaan bagi DPC dengan perolehan KTA terbanyak,” pungkasnya.

Bagikan