Mohamad Nuh : PKS Siap Melayani Masyarakat Kabupaten Bekasi

Bagikan

PKSBekasi – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh melakukan pengecheckan langsung terhadap kesiapan panitia dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 PKS Kabupaten Bekasi yang akan digelar Senin (28/12) besok di Hotel Sakura, Cikarang Pusat.

“Panitia sudsh bekerja luar biasa, banyak tokoh-tokoh lintas partai, ormas dan tokoh agama yang memberikan ssmbutan terhadap Musda kali ini. Hal ini sebagai bentuk kedekatan masyarakat terhadap PKS dan keterbukaan PKS terhadap masyarakat. Kedepan PKS siap untuk melayani masyarakat Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Mohamad Nuh yang menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten selama 2 periode, dari tahun 2010 sampai 2020 berharap acara Musda kali ini bisa dinikmati tidak hanya oleh kader PKS saja, akan tetapi bisa dinikmati juga oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Musda ini jangan hanya dinikmati oleh kader PKS saja, tapi juga oleh masyarakat luas Kabupaten Bekasi, karena PKS menginginkan susunan kepengurusan nantinya bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Bagikan