Home Agenda Struktur Saya Adalah Humas

Saya Adalah Humas

by tnozpgc tnozpgc

Agenda webinar yang digagas bidang Humas DPC PKS Setu Ahad lalu terasa istimewa saat Sri Suharni selaku staf humas DPD menjadi pembicara dan memberikan materi tentang kehumasan.
Sebuah jargon yang tak asing saat pemilihan Bupati Bekasi tahun 2019 kala itu menjadi pembahasan.
SAH diplesetkan menjadi Saya Adalah Humas.

Disebutnya jargon pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dari PKS, SAH yang kepanjangan dari Saadudin-Ahmad Dhani menjadi triger bagi tim humas DPD Kabupaten Bekasi dalan membangun semangat dan kepercayaan kader untuk memposisikan diri sebagai humas.
Hal ini diungkap Maksri panggilan Sri Suharni, narasumber yang dikenal sebagai pegiat filantropi hari Ahad lalu (15/8/21).

Agenda online yang diberi tema Menjadi Humas Yang Profesional Dan Berdaya Guna melalui aplikasi Zoom meeting juga disiarkan langsung oleh DPD PKS Bekasi melalui kanal Youtube PKS TV.

Dalam webinar yang berlangsung pukul 4 sore hingga menjelang waktu Maghrib, Ahmad Jazuli, SST. MM selaku Ketua DPC PKS Setu mengharap seluruh kader dan simpatisan mengikuti acara sampai selesai dan mengambil ilmunya sebagai bekal menjadi humas yang sesungguhnya.

“Memberitakan dan mengabarkan informasi tentang PKS, hingga pada saatnya nanti, banyak orang akan tertarik. Mengenal, mendukung, lalu memilih PKS”, terangnya.

“Diharapkan seluruh kader menjadi buzzerlillah yang kerap menyampaikan informasi dan kiprah partai pada masyarakat”, sambungnya.

Tak berlebihan jika disebut, setiap kita adalah humas. Setiap kader PKS adalah humas bagi partai.
Selain humas bagi diri sendiri,
Humas bagi keluarga,
Bagi lingkungan,
Bagi masyarakat,
Bagi negara.
Bahkan humas bagi agama.

#BidhumDPCPKSSetu
#DPCPKSSetu

You may also like