Home Berita Terima Kasih Tabung Oksigen dari PKS

Terima Kasih Tabung Oksigen dari PKS

by tnozpgc tnozpgc

Cerita dari salah seorang simpatisan PKS di Cikarang Utara yang sudah sembuh dari Covid 19.

Saya akan cerita sedikit saat saya tidak ada kabar , setelah saya pulang kampung mengantarkan jenazah ponakan saya pulang kerumah baru satu hari saya jatuh dari kamar mandi, 2 hari kemudian saya terpapar covid bersama anak saya , anak saya duluan terkena covid namun kondisinya kuat sedangkan saya berhubung tekanan oksigennya redah mencapai 86 sehingga saya sesak nafas yang teramat sesak badan menggihil setiap 5 jam sekali.

Tanggal 6 Juli malamnya saya sudah merasa sesak yang teramat, memanggil mantripun susah karena kondisi sudah lemah dan RS sakitpun semua penuh nyari tabung oksigenpun sulit.

“Alhamdulillah berkat bantuan mantri dan Bu dokter Fera dapat tabung oksigen dari partai PKS sehingga pernapasan saya bisa terbantu, terima kasih banyak kepada Bu Dokter Fera dari PKS yang selalu membantu dan memantau perkembangan saya setiap harinya,”paparnya.

Selain itu Terima kasih banyak atas bantuan alat oksimeternya, kiriman vitamin , enervon aktive,minyak ikan, ramuan herbal dan obatnya saya dan keluarga tidak dapat membalasnya semoga Allah SWT yang akan membalas segala kebaikan Bu dokter Fera.
Terima kasih juga buat partai PKS yg sudah membantu miminjamkan tabung oksigennya.

Sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian terhadap saya ,dan Allah akan membalas seribu kebaikan dan kemudahan.

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2956310117972344&id=100007801546101

You may also like