PKS Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolir Banjir

Bagikan
PKS Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolir Banjir

DPD PKS Kabupaten Bekasi melalui Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga, Fahrudin memberikan bantuan ke daerah paling parah terdampak banjir Bekasi karena sudah sepekan lebih masih terendam yaitu di Desa Jaya Bakti dan Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong pada Jum’at (12/2). Bantuan berupa mie instan, air mineral, pakaian, susu anak dan makanan untuk anak anak.

“Kami bersama team Pos Penanggulangan Bencana (P2B) DPD PKS Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan kepada warga yang terisolir karena banjir di dua desa, yakni Desa Jaya Bakti dan Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong. Bantuan berupa makanan dalam kemasan,” jelas Fahrudin.

Menurut Fahrudin, selain ke Muaragembong, timnya juga menyerahkan bantuan ke empat kecamatan yang terdampak banjir bekasi, diantaranya yaitu Kecamatan Pebayuran, Cabangbungin, Cikarang Timur dan Babelan.

“Ini bentuk kepedulian PKS terkait bencana banjir yang melanda wilayah Bekasi, khususnya wilayah Muaragembong yang sudah sepekan lebih terendam banjir akibat meluapnya sungai Citarum . PKS juga melakukan aksi kepedulian di beberapa wilayah terdampak banjir lainnya di kecamatan Pebayuran, Cabangbungin, Cikarang Timur dan Babelan,” pungkasnya.

Bagikan