Ketua DPD Terpilih Imam Hambali : PKS Akan Senantiasa Bekerjasama Dengan Semua Elemen

Bagikan

Ketua DPD Terpilih Imam Hambali : PKS Akan Senantiasa Bekerjasama Dengan Semua Elemen

PKSBekasi – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi terpilih periode 2020-2025 hasil Musda V, H. Imam Hambali menegaskan PKS akan senantiasa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat.

“Kepada para kader, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, bimbingan dalam pelaksanaan Musawarah Daerah ke-5, terimakasih kepada para tokoh masyarakat, elemen parpol, DPRD, sehingga kegiatan berjalan dengan baik,” katanya.

“Kita PKS Kabupaten Bekasi akan senantiasa bekerjasama dengan semua elemen, untuk mengokohkan Islam sebagai rahmatal lilalamin, sebagaimana amanah perintah DPP PKS pusat,” lanjutnya.

“Secara khusus kepada pengurus DPD masa bakti 2015-2020 yang dipimpin Ust Muhamad Nuh yang sudah bekerja dengan sangat baik, sehingga saat ini PKS menjadi salah satu partai terbesar di Kab Bekasi. Bismillah kita kerjasama untuk mewujudkan dan melayani rakyat Kab Bekasi.

Musda V PKS Kabupaten Bekasi berlangsung di Sakura Park Hotel, Deltamas, Senin (28/12/2020). Sebagaimana diketahui, agenda utama dari kegiatan ini salah satunya adalah mengukuhkan kepengurusan PKS di struktur daeran setingkat kabupaten.

Bagikan