Ambulan Gratis, Imam Hambali Ini Bukti Pelayanan PKS Untuk Masyarakat

Bagikan
Imam Hambali meresmikan Ambulan untuk DPC Setu

Awal tahun 2021 DPC PKS Setu membuat momentum cemerlang dengan peluncuran Mobil Ambulan gratis yang diperuntukan untuk melayani kebutuhan masyarakat khususnya warga di Kecamatan Setu terhadap akses kesehatan terlebih di masa pandemi Covid 19 yang melanda Bangsa Indonesia hampir satu tahun belakangan ini.

Ahad pagi ini ( 31/01) di Lapangan Serbaguna RW 08 Blok O Perumahan Bekasi Timur Regency, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi, dengan dihadiri oleh para ketua RW, pengurus BPD Desa Burangkeng, tokoh masyarakat serta tak lupa Ketua DPD PKS Kab. Bekasi Imam Hambali ambulan DPC Setu secara resmi diluncurkan.

Dalam sambutannya, Imam Hambali memaparkan visi dan misi PKS yang baru sesuai amanah Munas 5 di Bandung akhir tahun 2020 lalu yang menegaskan PKS sebagai partai terbuka.

” Sejak Munas 5 PKS kini telah menjadi partai terbuka bagi setiap elemen bangsa. Menjadi anggota PKS itu mudah, tinggal kirim foto kopi KTP, maka sudah menjadi anggota PKS. ” Ungkap Imam dihadapan para undangan yang dibatasi jumlahnya tersebab protokol kesehatan.

” Visi dan Misi PKS yang baru adalah menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan bangsa Indonesia. PKS membuka komunikasi yang luas dengan seluruh elemen masyarakat demi bisa melakukan pelayanan yang maksimal sesuai jargon PKS sebagai pelayan rakyat. Dan dengan kehadiran mobil ambulan gratis ini adalah bukti nyata pelayanan PKS untuk rakyat. ” Papar Imam.

Lebih jauh Imam menambahkan bahwa komitmen PKS sebagai pelayan masyarakat dilandasi oleh kebaikan yang telah dititipkan Allah kepada manusia.

” Melayani masyarakat itu sebuah kebaikan yang hakekatnya bukan berasal dari diri kita. Tapi Allah yang telah menitipkannya pada kita. Kalau di Kamus Besar Bahasa Indonesia arti kata melayani adalah memberi sesuatu untuk orang lain. Nah sesuatu itu bisa berupa ilmu, harta, waktu, kekuasaan bahkan doa, dan segala sesuatu yang ada dalam diri kita itu yang memberikan ya Allah. Tapi jangan kita berkompetisi dalam perbuatan baik ini dengan orang lain, supaya jangan sakit hati kalau melihat orang melakukan kebaikan. Jadi cukuplah kita lebih baik daripada kita yang sebelumnya. Begitu pula di PKS ini, PKS harus lebih baik dari PKS yang sebelumnya. ” Pungkas Imam.

maks

Bagikan