Tebar Ribuan Takjil Di 11 Desa, DPC PKS Setu Tuai Simpati

Bagikan

Ahad (09/05/2021) DPC PKS Setu, Bekasi kembali membagikan takjil di 11 Desa dalam wilayah kecamatan Setu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa perduli sekaligus sarana menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Dalam masa pandemi yang masih terjadi seperti sekarang ini, pembagian takjil gratis di bulan puasa menjadi momentum berbagi, selain mengharap ridho dan berkah dari Allah, juga sebagai refleksi keperdulian pada sesama.
Semangat ini yang ingin terus kami tanamkan kepada masyarakat, kader dan simpatisan PKS di seluruh Wilayah Kecamatan Setu, agar tumbuh rasa saling asah, asih dan asuh dalam membangun bangsa yang majemuk ini” demikian ungkap Ahmad Jazuli selaku Ketua DPC PKS Setu.


“Kegiatan Takjil on the Road Saba Desa digelar, juga sekaligus menjaga konsistensi PKS yang selalu hadir melayani dan membela rakyat. Selalu ada bersama masyarakat. Terutama berupaya membantu mengatasi berbagai peliknya persoalan kehidupan di masyarakat. Semoga PKS terus konsisten untuk Bersama Melayani Masyarakat“, imbuhnya di sela-sela kesibukan berkoordinasi dengan para ketua DPRa sekecamatan Setu memastikan kelancaran Takjil On The Road tahun ini.

3000 bungkus takjil dari berbagai jenis makanan serta minuman pembuka puasa termasuk sumbangan dari relawan berhasil dihimpun dan dibagikan seluruhnya pada masyarakat.

Menjelang waktu berbuka, kesibukan makin terasa. Pinggir jalan yang berdebu, pertigaan, perempatan, pangkalan ojek, pasar, hingga masuk ke gang-gang sempit menjadi tempat pembagian takjil oleh kader dan simpatisan yang tersebar di pelosok desa Lubang Buaya, Burangkeng, Cijengkol, Ciledug, Cikarageman, Kertarahayu, Taman Rahayu, Cibening, Mukti Jaya , Ragemanunggal dan Taman Sari tanpa ada rasa lelah dan keluh kesah.


Tak ayal jika hal ini menuai simpati dan ucapan terima kasih serta do’a dari masyarakat penerima takjil gratis yang disertai dengan pembagian kartu layanan Ambulance gratis milik DPC PKS Setu.

#sisA

Bagikan