Sejumlah Titik di Cibitung Terendam Banjir, PKS Cibitung Bergerak Cepat Bagikan Bantuan

Bagikan

Sejumlah Titik di Cibitung Terendam Banjir, PKS Cibitung Bergerak Cepat Bagikan Bantuan


PKSBekasi – Hujan yang mengguyur Kabupaten Bekasi sejak diri hari menyebabkan banjir di sejumlah wilayah kecamatan, salah satunya di wilayah cibitung dengan beberapa titik banjir.

Mengantisipasi hal tersebut DPC PKS Cibitung begerak cepat membantu para warga yang terdampak banjir dengan menyiapkan dapur umum, Ahad (07/02). “Karena ada beberapa wilayah yang terdampak banjir, untuk memudahkan maka kami membagi beberapa titik dapur umum, antara lain di Regensi Bekasi, di Trias dan Gramapuri,” tutur Siti Mulyana ketua SPKK DPC Cibitung.

Sementara itu Bendahara DPC Rinaldi ikut terlibat mendistribusikan nasi bungkus kepada warga yang Kartika Wanasari yang perumahannya masih terendam banjir. Bantuan itu di terima oleh ketua RT 001 RW 032 Kartika Wanasari.

Rinaldi mengatakan pemberian nasi bungkus ini sebagai bantuan tahap awal tanggap darurat banjir di sejumlah wilayah cibitung.

“Kami masih terus berkordinasi dengan semua perangkat dpc dan dpra untuk antisipasi banjir melihat cuaca yang tidak menentu,” pungkasnya

Bagikan