PKS Kabupaten Bekasi Temui Kades Mangunjaya, Apa Agendanya?

Bagikan
Kunjungan silaturrahim Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi periode 2010-2020, Mohamad Nuh berserta Ketua BPC 3 Mikail Ruzqi ke Kades Mangunjaya Jayadi Said

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi masa bakti 2010-2020, Mohammad Nuh ditemani Ketua BPC (Bidang Pembinaan Cabang) 3 Mikail Ruzqi yang juga Ketua DPC PKS Tambun Selatan beserta pengurus lainnya berkunjung ke kantor Desa Mangunjaya untuk bersilaturrahim dengan Kepala Desa terpilih, Jayadi Said pada Jum’at (12/2). Ada beberapa agenda yang dibicarakan dalam pertemuan hangat tersebut.

“Agendanya sosialisai visi dan misi serta perkenalan pengurus serta lambang baru PKS. Selain itu kita juga berdiskusi tentang program pengembangan desa di Kabupaten Bekasi,” jelas anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan Bekasi 3 (Tambun Selatan) ini.

Sementara itu Mikail menegaskan bahwa PKS siap bersinergi dengan Pemerintahan Desa Mangun Jaya untuk pengembangan wilayah yang disambut baik oleh Kades Jayadi.

“Untuk pengembangan wilayah desa yang mandiri, sinergi antar elemen mutlak diperlukan. Sebagai partai politik terbesar di Kabupaten Bekasi, kami siap bersinergi demi kemajuan Desa Mangunjaya,” tutupnya.

Bagikan