Menjadi IBU Adalah Sekolah Sepanjang Masa

Bagikan

Apa yang gw rasakan setelah 24 tahun jadi istri dan 23 tahun jadi ibu ?
Gw merasa makin ‘goblok’
Its true !


Saat gw masih belajar jadi istri, gw udah punya anak. Belom kelar belajar jadi ibu anak satu, anak kedua nongol, saat gw masih ngap-ngapan belajar jadi ibu dua anak, anak ketiga brojol. Dan sampe anak-anak gw segede blagodang, gw masih belom kelar belajar ! Maha suci Allah yang telah mengutus manusia terbaik dimuka bumi Rasulullah saw yang telah bersabda, belajarlah kamu dari buaian hingga ke liang kubur. 😅😅😅


Terima kasih untuk Allah azza wa jalla, yang udah membimbing gw dengan hidayahNya yang tak terhingga besarnya. Mengizinkan gw untuk menyusui anak-anak gw sejak lahir sampe 2 tahun. Mengizinkan gw untuk terus belajar dan belajar jadi anak, istri, orang tua, teman, sahabat, rekan berjuang dan jadi hambaNya yang berusaha lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu.


Terima kasih buat my beloved husband forever after, yang sabar banget nungguin en dampingin gw belajar sampe siap jadi bidadari-mu disurga kelak. Aamiin.
Terima kasih buat Mamas Faris, Kaka Fira en Dek Ayyash yang udah sabar dan mengizinkan emak belajar bersama kalian.


Terima kasih buat emak bapak gw yang udah ngajarin banyakkk buat anakmu yang lucu dan nyebelin ini. Izinkan Li selalu jadi anak yang berbakti yak, mendoakan kalian selalu dalam rahmat dan keberkahan.


Terima kasih buat guru-guru parenting gw yang dengan ikhlas ilmunya gw curi dari google en facebook. Semoga pahala melimpah kariyah melimpah kepada kalian semua. Kepada murabi-murabiyah gw yang udah sabar banget punya murid bader kek gw.


Terima kasih ibu-ibu Indonesia. Semoga Allah merahmati dan membimbing kita dalam hidayah aamiin. (maks)

Bagikan