Jelang Musda, PKS Kabupaten Bekasi Kebanjiran Ucapan Selamat

Bagikan

PKSBekasi – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten Bekasi yang akan dilaksanakan Senin (28/12) besok, panitia kebanjiran video ucapan selamat dari berbagai tokoh lintas partai dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi. Tercatat semua partai yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Bekasi mengirimkan video ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda kali ini.

“Banyak video ucapan selamat musda yang masuk ke panitia, diantaranya dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua-ketua Fraksi, Ketua-ketua partai yang ada di Kabupaten Bekasi, Ketua PCNU, PEPES Kabupaten Bekasi dan lain-lain,” jelas Ketua Organizing Committee Panitia Musda, Taufik Saleh di Sakura Hotel pada Ahad (27/12).

Taufik menambahkan bahwa mereka sangat berharap agar pelaksanaan Musda PKS Kabupaten Bekasi dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu membangun Kabupaten Bekasi.

“Mereka berharap agar penyelenggaraan Musda PKS Kabupaten Bekasi dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang amanah, yang mampu membangun Kabupaten Bekasi ke depannya menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Bagikan