Home Agenda Struktur Hari Pertama Dibuka, Ketua DPC PKS Setu Jualan Di BOE, Ajak Kader Ikut Gabung

Hari Pertama Dibuka, Ketua DPC PKS Setu Jualan Di BOE, Ajak Kader Ikut Gabung

by holil sumarna
Ketua DPC PKS Setu

Ahad (10/10/21) Bertempat di Rumah Berdaya DPC PKS Setu Blok O perumahan Bekasi Timur Regensi, desa Burangkeng, Ahmad Jazuli selaku Ketua DPC memimpin langsung pembukaan Business Opportunity Expo atau  BOE ditingkat kecamatan.

Sebagai program nasional dari Dewan Pmpinan Pusat PKS yang pembukaannya disiarkan langsung secara virtual, BOE bisa diikuti oleh seluruh anggota PKS, simpatisan dan masyarakat umum.

Ketua DPC PKS Setu bersama jajaran pengurus ditemani koordinator BOE kecamatan Setu bergabung dengan pelaku UMKM Setu mengikuti acara pembukaan BOE melalui aplikasi zoom meeting yang disiarkan langsung oleh BPJE atau Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi DPP PKS selaku penggagas.

Ketua PKS Setu, Ahmad Jazuli yang ternyata seorang pegiat UMKM selain profesi utamanya sebagai karyawan turut membuat dan membagikan video promosi penawaran produk jualannya melalui BOE.

Bak seorang pedagang profesional, dalam video yang juga dibagikan di grup WA Pasar Kita Semua, Ahmad Jazuli tak canggung menawarkan dagangannya dengan tak lupa mengajakĀ  kader PKS Setu terutama yang memiliki usaha atau pelaku UMKM untuk bergabung di BOE.

You may also like