Fraksi PKS Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kabupaten Bekasi

Bagikan

PKSBekasi – Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali mengapresiasi pelaksanaan Pilkades serentak di 16 desa di Kabupaten Bekasi pada Minggu (20/12/2020) .

“Fraksi PKS Kabupaten Bekasi mengapresiasi pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bekasi dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Pelaksanaan Pilkades di masa pandemik Covid-19, bukan hal yang mudah,perlu penyesuaian dengan aturan protokol kesehatan.” Ujar Imam di Kantor Fraksi Kabupaten Bekasi, pada Senin (21/12/2020)

Berdasarkan pantuan dan informasi yang saya dapatakan, TPS yang menyelenggarakan pemungutan suara telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik, seperti tidak ada penumpukan pemilih mulai dari 07.00 -12.00 WIB.

“ Sejak awal sebelum dan setelah pencoblosan, dan bahkan sampai senin ini,semua proses berjalan dengan baik,aman dan lancar, sesuai dengan aturan,” tambahnya.

Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala desa terpilih, jalankan amanat rakyat dengan baik, bangun dan sejahterakan masyarakat, semoga kepala desa terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi contoh bagi kabupaten lain dalam memajukan daerahnya.

Bagikan