DPC PKS dan RKI Cikarang Utara Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Bagikan

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Utara, Bekasi mengadakan berbagi berkah di bulan Ramadhan 1442 H.

“Berbagi Berkah di Bulan Penuh Berkah” berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Cikarang Utara pada hari Jum’at, 30 April 2021.

“Alhamdulilah dari penggalangan donasi yg dilakukan selama 2 minggu, terkumpul 299 paket sembako untuk didistribusikan. Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, meskipun mungkin belum banyak yang bisa dibantu,” ujar dr. Feranida, Ketua RKI Cikarang Utara.

Paket sembako berupa beras 5 liter dan minyak goreng 1 liter. Paket sembako dibagikan di 11 desa yang ada yaitu Simpangan, Mekar Mukti, Waluya, Karang Raharja, Karang Asih, Tanjungsari, Pasir Gombong, Wangun Harja, Cikarang Kota, Harja Mekar dan Karang Baru.

“Alhamdulilah, terimakasih atas bantuannya Bu. Semoga menambah keberkahan untuk PKS yang selalu berbagi,” ungkap Ibu Atta, salah seorang penerima paket sembako di Desa Simpangan.

Program “Berbagi Berkah di Bulan Penuh Berkah” ini merupakan bagian dari program Sedekah Jum’at Berkah RKI Cikarang Utara yang sudah berjalan secara rutin setiap hari jum’at di 2 desa, yaitu Simpangan dan Mekar Mukti. Sedangkan untuk desa lainnya masih insidental dan bergilir.

Bagikan