Banjir Landa Bekasi, SPKK DPC PKS Cikarang Timur Bagikan Nasi Bungkus

Bagikan

Banjir Landa Bekasi, SPKK DPC PKS Cikarang Timur Bagikan Nasi Bungkus
 
PKSBekasi – Hujan yang melanda Kabupten Bekasi di akhir pekan ini menyebabkan banjir di beberapa wilayah, salah satunya di Kecamatan Cikarang Timur. Mengantisipasi hal tersebut, DPC PKS Cikarang Timur melalui Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) mengkordinir ibu-ibu anggota SPKK untuk membuat dapur Umum, Ahad (07/02/21).
 
Ibu-ibu dari SPKK Cikarang Timur mulai bergerak selepas Dhuhur, memasak dan mengemas nasi bungkus untuk korban banjir  di dapur umum Posko Banjir DPC PKS Cikarang Timur, Perumahan Graha Asri, Jl Cimandiri Timur IB/B No 10.
 
“Kita membuka dapur umum ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang sedang terkena banjir. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka.” Ungkap Anna Herlina, ketua SPKK Cikarang Timur.
 
Anna juga menambahkan, dapur umum akan siaga sampai keadaan banjir benar-benar surut, dan warga yang terdampak sudah aman. Di hari pertama ada sebanyak 300 nasi bungkus yang disalurkan ke Desa Jatireja dan Karangsari.
 
“Alhamdulillah terimakasih DPC PKS dan rekan-rekan PKS yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.” Ungkap Edy, ketua DPRa Karangsari. Tidak ketinggalan pula, Wahyudi, ketua DPRa Jatireja ikut serta membagikan nasi bungkus ke warga yang berdampak.

Bagikan