Abdul Jabar : Generasi Muda Harus Memahami Apa dan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Bagikan

PKSBekasi,Tambun Selatan – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DR. H. Abdul Jabar Majid, MA pada hari Selasa 1 Desember 2020 menjadi pembicara pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.


Di hadapan peserta dari pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bekasi, Abdul Jabar menekankan pentingnya generasi muda membaca sejarah bangsanya, mengerti arti penting 4 pilar kebangsaan bagi kehidupan dan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Pancasila adalah kesepakatan para tokoh pendiri bangsa untuk hidup bersama dengan menjadikannya sebagai dasar perilaku berbangsa dan bernegara”, tegasnya Anggota dewan yang berasal dari dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi.

Rusdi Haryadi selaku Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Bekasi mengaku senang dan bangga atas undangan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan untuk anggotanya, terutama pengurus Gema Keadilan di tingkat Kecamatan Se-kabupaten Bekasi.


“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Ustad Abdul Jabar Majid atas terselenggaranya acara yang sangat baik ini. Semoga generasi muda kita semakin paham dengan 4 Pilar Kebangsaan dan bergerak berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun dan menjaga kejayaan NKRI”, katanya dalam sambutan.


Acara yang dihelat di Aula DPD PKS Kabupaten Bekasi itu diikuti oleh tig puluh lima orang peserta yang berasal dari pengurus Gema Keadilan Kabupaten Bekasi.

Bagikan