Silaturahim Dengan Ketua MUI Kabupaten Bekasi, PKS Dapat Banyak Wejangan

Bagikan

Silaturahim Dengan Ketua MUI Kabupaten Bekasi, PKS Dapat Banyak Wejangan

PKSBekasi – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi bersilaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, di Komplek Pesantren At-Taqwa Babelan, Rabu (10-2-2021).

Ketua MUI Kabupaten Bekasi, KH. Amien Noer, Lc, MA menerima rombongan DPD PKS Kabupaten dengan penuh keakraban dan langsung memberikan wejangan.

Kiyai Amin, demikian beliau biasa disapa berpesan agar PKS terus istiqomah berjuang untuk umat, serta mengokohkan persatuan dengan seluruh elemen bangsa. “PKS bisa menjadi perekat dan pemersatu semua partai dan semua golongan terutama kelompok Islam. Kalau persatuan sudah terbentuk, insya-Allah akan memberikan banyak manfaat bagi ummat”, pesannya.

Putra Pahlawan Nasional KH Noer Alie ini juga berpesan agar kiprah PKS dan tokoh-tokoh Islam semakin profesional. Profesionalitas itu juga harus menjadi landasan bagi para politisi dan da’i pada umumnya. “Berpolitik juga harus dengan baik dan profesional. Berdakwah juga demikian. Profesional adalah ciri kualitas untuk tataran elit. Untuk tataran bawah kita menyebutnya berketerampilan”, tegasnya.

Ketua Pondok Pesantren At-Taqwa Babelan ini berpendapat, profesionalisme atau keterampilan inilah yang harus ditingkatkan terus terutama oleh para lulusan pesantren. Menurutnya, lulusan pesantren, jadi da’i yang profesional. Punya keahlian dan tetap memegang adab dalam dakwahnya.

Mendapatkan wejangan yang banyak, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali, S.Si, MM mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pesan dan harapannya yang besar kepada PKS.

Membersamai rombongan PKS hadir KH. Dr. Abdul Jabar Majid, MA (Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Jawa Barat, yang juga menantu dari KH. Noer Alie), H. Mohamad Nuh, Lc (Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi), Dra. Hj. Ani Rukmini, M.Kom (Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi), Budi Mohamad Mustofa (Sekretaris Umum DPD) dan H. Mustaqim Marzuki, M.Pd (Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 4).

Kegiatan silaturahim DPD PKS Kabupaten Bekasi ini akan terus berlanjut kepada tokoh dan organisasi lainnya di Bekasi sebagai perkenalan pengurus baru PKS hasil Musda PKS pada Desember 2020 silam.

Bagikan