Resmikan Kantor DPRa PKS Wanajaya, Andriana : Jadikan Pusat Kegiatan Pelayanan Ummat

Bagikan

Ketua DPRa PKS Wanajaya Andriana meresmikan kantor sekretariat DPRa PKS Wanajaya pada Sabtu (3/4). Dalam sambutannya Andriana mengatakan bahwa nantinya kantor sekretariat tersebut dijadikan pusat kegiatan dakwah dan pelayanan ummat.

“Alhamdulillaah kita sudah memiliki sekretariat, mudah-mudahan seluruh kegiatan DPRa bisa kita sentralkan disini, kita rembukkan disini sehingga kita bisa terus berkhidmat untuk rakyat,” ujarnya.

Andriana juga menjelaskan bahwa selain sebagai kantor sekretariat DPRa, tempat ini juga difungsikan sebagai tempat UPJE (Unit Pemberdayaan Jaringan Ekonomi).

“Selain sebagai kantor sekretariat DPRa, tempat ini juga kita fungsikan sebagai tempat UPJE atau Unit Pemberdayaan Jaringan Kader yang dengannya kita bisa berdayakan kader, kita tingkatkan ekonomi kader. Tempat ini juga kita fungsikan sebagai tempat pelatihan-pelatihan,” katanya.

Tak lupa Andriana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi kader dalam mewujudkan sekretariat DPRa PKS Wanajaya ini. Juga kontribusi kader dalam kegiatan-kegiatan UPJE.

“Terim kasih kepada seluruh kader atas kontribusinya, in sya Allah kita berdayakan kader dari tempat ini, walaupun tempat ini masih mengontrak, mudah-mudahan kedepannya kita bisa punya gedung sendiri,” pungkasnya.

Bagikan