Program Jum’at Berkah Pererat Tali Silaturahim

Bagikan

Program Jumat Berkah yang rutin digelar oleh PKS di berbagai tempat sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia setiap hari Jum’at setiap pekannya ini memberikan banyak manfa’at bagi warga selain mampu meningkatkan tali silaturrahim pengurus PKS dengan warga dan tokoh-tokoh masyarakat juga diyakini mampu menjaring suara-suara aspirasi dari warga untuk diteruskan kepada anggota dewan dari PKS. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPRa PKS Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan Tri Fajar Cahyono pada Jum’at (256/3) di Kampung Nambo Rw. 05 Desa Sukasejati.

Program Jumat Berkah ini sangat penting, selain untuk mempererat tali silaturahim dengan tokoh masyarakat, DKM, aparat desa, juga In syaAlloh bisa menjaring aspirasi dan berbagi kemanfaatan ke masyarakat desa sukasejati,” jelasnya.

Pada kesempatan Jum’at berkah kali ini, DPRa PKS Sukasejati bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia Kecamatan Cikarang Selatan membagikan ratusan makanan siap saji kepada jama’ah Masjid Darussalam seusai mereka melaksanakan sholat Jum’at.

Bagikan