Launching Konselor SeHati Setu dan Seminar Parenting

Bagikan

Keluarga mempunyai peran utama bagi pendidikan, dari keluarga akan lahir generasi generasi yang dapat memajukan suatu bangsa.

Ahad, 10 April 2021 pukul 09.00, dengan semangat menuntut ilmu, Ibu-ibu di daerah Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Setu sudah siap di depan hp dan laptop masing-masing, untuk mengikuti Seminar Parenting melalui online.

Diawali dengan basmallah, tilawah Qur’an kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua RKI DPC Setu Ibu Jaiyah dan Ketua DPC PKS Setu Ustadz Jazuli.

Ibu Rika Febrika sebagai perwakilan RKI DPD Kabupaten Bekasi meresmikan dibukanya layanan konsultasi Konselor Sehati DPC Setu yang dihadiri juga oleh 2 orang Konselor Sehati DPC Setu yaitu Ibu Muthmainnah Az dan Ibu Marinah.

Dalam kesempatan ini juga Psikolog Ibu Irma Bayani dalam Seminar Parentingnya menegaskan, pentingnya membangun kecerdasan spiritual anak-anak. Supaya dimasa mendatang mereka sudah memiliki nilai dan perilaku dalam menghadapi situasi di lingkungannya nanti dan dapat menghadapi setiap permasalahan dengan tenang, tidak cepat berputus asa.

Soo.. Untuk ibu ibu yang ingin berkonsultasi mengenai problematika rumah tangga, pendidikan anak atau terkait keluarga, ibu-ibu sholihah bisa langsung menghubungi Konselor SeHati Setu yg berada di bawah RKI DPC Setu.

Bagikan