Home Agenda Struktur Ketua BPJE DPD PKS Kab Bekasi, Ceppy Indrabestari Optimis Target BOE Tercapai

Ketua BPJE DPD PKS Kab Bekasi, Ceppy Indrabestari Optimis Target BOE Tercapai

by admin

PKSBEKASI – Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha (BPJE) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi Ceppy Indra Bestari menyampaikan bahwa hari pertama Busines Opportunity Expo (BOE) di Kabupaten Bekasi transaksinya mencapai nilai di atas 35 Juta Rupiah.

“Masya Allah, alhamdullilah hari pertama BOE Kabupaten Bekasi nilai transaksi mencapai diatas 35 Juta. Insya Allah target 130 Juta selama 10 hari bisa terlampaui,” terang Ceppy dalam pesan singkatnya disebuah grup whatsapp BOE Cikarang Timur, Senin (11/10) pagi.

Lanjutnya, dia mengajak untuk para anggota PKS agar pindah belanja ke UMKM BOE agar membantunya menumbuhkan kewirausahaan.

“Hayu para assatidz, kader, simpatisan di DPC masing-masing pindah belanja ke UMKM BOE untuk membantu para UMKM dan menumbuhkan kewirausahaan,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Oktobriyanto mengajak para anggotanya meramaikan BOE.

“Mari kita ramaikan kegiatan BOE yg berlangsung dari tanggal 10-24 Oktober 2021, mari kita budayakan membeli atau belanja dari rekan kita sendiri,” tegas Okto dalam video singkatnya di grup whatsapp PKS Cikarang Timur, Sabtu (9/10) pagi.

Diketahui bahwa kegiatan bidang BPJE PKS yaitu BOE ini serentak digelar secara nasional. BOE sendiri mirip seperti pasar. Namun di Cikarang Timur digelar secara online melalui beberapa grup whatsapp. Kegiatan ini diikuti oleh anggota, simpatisan dan masyarkat umum yang tentunya sudah mendaftarkan diri melalui panitia BOE. (hs)

You may also like