Jelang Ramadhan DPC PKS Setu Kukuhkan Pengurus DPRa PKS Cikarageman

Bagikan

DPC PKS Setu mengukuhkan pengurus PKS tingkat Ranting Desa Cikarageman pada Ahad (11/4).


Agenda yang dilakukan melalui media online dihadiri ketua DPC PKS Kecamatan Setu, Ahmad Jazuli ST. MM.
Dalam sambutannya Ustadz Jazuli mengapresiasi susunan pengurus DPRa Cikarageman yang sebagian besar diisi oleh para pemuda.


“Ada semangat baru yang terlihat dari jajaran pengurus, hingga mengingatkan kembali pada dekade awal saat PKS dikenal sebagai partainya anak muda. Apalagi dalam susunan pengurus ada satu bidang yang khusus mengelola kegiatan dan aktifitas para pemuda. Semoga melalui semangat dan jiwa-jiwa muda tersebut PKS akan meraih kejayaan dan semakin dikenal oleh masyarakat luas” , demikian harapan sekaligus motivasi yang disampaikan Ustadz Jazuli.

Semenjak ditinggal Allahyarham Ustadz Sugiarto sebagai ketuanya yang wafat awal tahun ini, kegiatan dan agenda DPRa Cikarageman nyaris vakum.

Terpilihnya Ustad Djayus menjadi ketua Dewan Pimpinan Ranting pun setelah yang bersangkutan dipercaya dan mengemban tugas sebagai Plt mengisi sementara kekosongan ketua.


Kader yang duduk dalam kepengurusan kali ini rata-rata sudah sangat dikenal dengan sepak terjang dan keaktifan dalam kegiatan organisasi dan sosial kemasyarakatan dilingkungannya. Sebut saja Cahyono Budi sebagai Sekjen, Karjo Hartoyo di Bidang Kaderisasi, Jamaludin sebagai Bendahara Umum, Nur Kamarullah di Bapilu, Bowo Witanto sebagai BKO dan bu Asriningsih membidangi BPKK.


Dari susunan nama tersebut kiranya tak berlebihan jika pengurus DPRa Cikarageman kedepan dapat membawa kemajuan dalam peran dakwah dan pelayanan sosial sekaligus jembatan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat.
Selamat bertugas dan mengemban amanah Pengurus DPRa Desa Cikarageman 2020 – 2022.
MembelaMelayaniRakyat

#DPCPKSSetu
#sisA#

Bagikan