Haru Suandharu : Semoga Kita Senantiasa Bisa Melanjutkan Perjuangan Beliau

Bagikan
Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyampaikan harapannya dalam acara Do’a dan Tahlil malam ke-2 untuk Almarhum H. Imam Hambali yang digelar secara daring via zoom oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi pada Jum’at (12/3) malam agar segenap pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi bisa meneruskan perjuangan almarhum di partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang dipimpinnya itu.

“Mudah-mudahan sekali lagi saudara kita, sahabat kita, guru kita akhuna Imam hambali almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima Imam Islamnya, ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, mendaparkan pahala sebagai syuhada dan kita senantiasa bisa melanjutkan perjuangan beliau, meneladani apa yang sudah beliau lakukan selama ini,” harapnya.

Haru juga mengatakan bahwa almarhum dikenal sebagai seorang pemimpin yang dekat dengan semua anggota, tidak hanya dengan anggota tapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bekasi dan semua sangat menghormati beliau dan merasa kehilangan.

“Alhamdulillah beliau dikenal sebagai seorang pemimpin partai yang dekat dengan semua anggota, tidak hanya dengan anggota tapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bekasi dan semua kolega beliau, semua sangat menghormati beliau dan merasa kehilangan. Semoga apa yang selama ini beliau kerjakan bisa kita lanjutkan. Perjuangan ini masih panjang. kita sudah meninggalkan pangkalnya tapi ujungnya masih belum kelihatan. Demikianlah sifat dari sebuah perjuangan dakwah,” tuturnya.

Haru juga mendo’akan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Mudah-mudahan beliau mendapatkan kelapangan di alam kuburnya dan semoga keluarganya diberikan keikhlasan, kesabaran dan ketabahan, Mudah-mudahan kita bisa mengambil pelajaran, karena orang yang paling cerdas diantara kita adalah orang yang mempersiapkan kematiannya,” tutupnya.

Bagikan