Home Agenda Struktur Hari Pertama BOE Cikarang Timur, Ery Tawarkan Nun Madu

Hari Pertama BOE Cikarang Timur, Ery Tawarkan Nun Madu

by admin

PKSBEKASI – Bisnis Opportunity Expo (BOE) Cikarang Timur yang digelar mulai 10 – 24 Oktober 2021, sudah dibuka mulai Ahad (10/10) pagi. Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur, Ery Prasetya menawarkan produk miliknya berupa Madu dengan merk Nun yang dapat menjaga stamina.

“Madunya pak, madunya bu, bantu sehat, bantu seger, menjaga stamina tetep prima,” papar Ery dengan menampilkan foto dirinya memegang botol Madu Nun di sebuah grup whatsapp BOE Cikarang Timur.

Kepada media pksciktim.org saat ditanya asal produk tersebut, Ery menjelaskan bahwa Nun Madu merupakan produk dari santi dengan nama Santripreneur Kampung Quran Cikarang (KQC). Hal itu untuk mendanai operasional dakwah di lembaganya.

“Nun Madu dari Santripreneur KQC, divisi bisnis komunitas KQC untuk mendanai operasional dakwah Qur’an KQC terutama operasional untuk keseharian santri,” jelasnya.

Lanjut Ery bagi yang ingin membeli produk Nun Madu bisa cek katalog & pesan produk dari Nun Madu Santripreneur secara online di link berikut: https://setoko.co/santripreneur

Di kesempatan lain Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Oktobriyanto mengajak para anggotanya meramaikan BOE.

“Mari kita ramaikan kegiatan BOE yg berlangsung dari tanggal 10-24 Oktober 2021, mari kita budayakan membeli atau belanja dari rekan kita sendiri,” tegas Okto dalam video singkatnya di grup whatsapp PKS Cikarang Timur, Sabtu (9/10) pagi.

Diketahui bahwa kegiatan bidang BPJE PKS yaitu BOE ini serentak digelar secara nasional. BOE sendiri mirip seperti pasar. Namun di Cikarang Timur digelar secara online melalui beberapa grup whatsapp. Kegiatan ini diikuti oleh anggota, simpatisan dan masyarkat umum yang tentunya sudah mendaftarkan diri melalui panitia BOE. (hs)

You may also like