Gowes Bareng Masyarakat, Ketua DPC PKS Setu Sampaikan Pesan Sambut Ramadhan

Bagikan

Minggu pagi (28/03) komunitas sepeda santai kader dan simpatisan PKS Setu, Bekasi mengadakan gowes bareng bersama masyarakat.
Acara yang digagas oleh Gowes Persaudaraan Setu (GPS) dengan tujuan Little Ubud sekaligus menjadi momen menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Mengambil start dari pinggiran Setu Burangkeng, sebuah danau alam di desa Burangkeng sebagai titik berkumpulnya peserta, tepat pukul 7 pagi Iskandar selaku panitia sekaligus ketua GSP memberangkatkan rombongan setelah memberikan arahan terkait rute yang akan dilewati.

Pemilihan trek dengan jalanan tanah dan area sawah yang masih asri ditambah kontur tanah yang basah akibat malam sebelumnya turun hujan menuai kesan tersendiri bagi peserta.
“Biasanya kita bersepeda lewat jalanan yang sudah di cor, sekarang ekstrim banget” celetuk salah seorang ibu peserta gowes.
Tak ayal jika roda sepeda berubah menjadi donat, sebutan saat sekeliling ban sepeda penuh lumpur tebal memadat akibat melewati jalan lengket berlumpur. Hal inilah yang harus dialami oleh seluruh goweser.

Beberapa ratus meter sebelum tujuan, tumpahan air sungai mengalir deras di jalan antara dua persawahan yang memaksa pesepeda berjalan pelan atau turun dan menuntunnya jika tak ingin tergelincir jatuh terbawa arus.

Pembagian doorprize mengiringi puncak acara yang diisi dengan sambutan oleh ketua DPC PKS Setu, Ahmad Jazuli SST. MM.
“Gowes kali ini Selain sebagai ajang silaturahmi dan sarana menjaga kesehatan di tengah pandemi yang masih terjadi, juga permohonan maaf kami seluruh pengurus DPC PKS pada masyarakat sebelum datangnya bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba”. Demikian pesan beliau yang diaminkan oleh jajaran pengurus DPC PKS Setu yang dalam kegiatan tersebut seluruhnya tampak hadir.

#sisA

Bagikan