Budi MM : Kita Siap Laksanakan Target Yang Beliau Canangkan

Bagikan
Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengatakan bahwa segenap pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi siap melaksanakan target-target yang telah dicanangkan kedepan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Almarhum H. Imam Hambali. Hal ini sebagaimana disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara do’a dan tahlil untuk almarhum H. Imam Hambali yang digelar secara daring baik yang hadir via Zoom mauapun yang menonton via live streaming youtube di channel PKS TV Bekasi pada Kamis (11/2) malam.

“Beliau orang yang baik, beliau sangat perhatian dengan para pengurus. Oleh karena itu sekali lagi buat kita semuanya, mohon do’a semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Bagi kita semuanya, apa-apa yang sudah beliau canangkan untuk partai ini kedepan, in sya Allah kita sama-sama bisa melaksanakannya manakala kita bersama-sama satu sama lain menguatkan hati dan juga menguatkan tekad untuk melaksanakan apa yang sudah beliau canangkan untuk target kedepannya,” paparnya.

Budi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus yang telah berkenan hadir pada acara do’a dan tahlil untuk almarhum H. Imam Hambali yang digelar secara daring baik yang hadir via Zoom mauapun yang menonton via live streaming youtube di channel PKS TV Bekasi.

“Terima kasih banyak, atas nama DPD PKS Kabupaten Bekasi, atas kehadiran semuanya, wabil khusus Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu dalam acara do’a bersama dan tahlil untuk pimpinan kita di Kabupaten Bekasi Ustadz Imam Hambali yang tadi pagi sudah sama-sama kita hantarkan ke peristirahatan terakhirnya , kami mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya kepada antum semua jika ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dima’afkan. Jika ada hutang piutang bisa menghubungi kami,” pungkasnya.

Bagikan