Rusdi Haryadi : PKS Paling Berpeluang Memimpin Kabupaten Bekasi



PKSBekasiKetua DPD Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi menilai PKS paling berpeluang untuk memimpin Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Bupati tahun 2022 mendatang. Hal ini disampaikannya saat berbicara pada acara reses anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Faizal Hafan Farid di RM Warna warni pada Jum'at (6/11) malam.

"PKS paling berpeluang untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi, setidaknya ada 2 faktor yang melatarbelakangi pernyataan saya ini. Yang pertama jumlah anggota dewan kita ada sepuluh dan kader terbaik kita menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Dengan sepeuluh kursi ini maka sudah cukup bagi kita untuk melenggang (ke pilkada) tanpa harus mengemis suara pada partai lain," papar Sekretaris Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Lebih lanjut Rusdi mengatakan bahwa faktor kedua yang menjadikan PKS paling berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi Pilbup Bekasi 2022 adalah karena fraksi PKS di DPRD Kabupaten Bekasi merupakan satu-satunya fraksi yang solid dibandingkan dengan partai lain yang terus dilanda kisruh di internal kepengurusan masing-masing.

"Kita satu-satunya fraksi yang paling solid dibandingkan dengan yang lain, karenanya kita optimis di 2022 nanti takdir akan berpihak kepada kita." jelas anggota dewan yang terpilih dari Dapil 2 (Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat) ini.

Rusdi menambahkan, selain kedua faktor tersebut ada lagi dua syarat yang harus dipenuhi untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bekasi yaitu kedekatan kepada Allah SWT dan pemilihan figur yang tepat untuk mengikuti kontestasi ini.

"Kita harus membangun kedekatan kepada Allah dan memiliki timing/waktu yang tepat, keputusan yang tepat untuk memilih person atau figur yang tepat. Yang perlu mendapat perhatian dari kita adalah person yang tepat, DPD perlu membuka semacam open bidding untuk calon-calonnya, mana yang paling kualifikatif dan memiliki kapasitas, integritas serta isi tas. Peran inilah yang bisa dimainkan oleh DPD Gema Keadilan Kabupaten Bekasi," pungkasnya.





  PESAN

0 Response to "Rusdi Haryadi : PKS Paling Berpeluang Memimpin Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar