Milad Muhammadiyah Ke 108, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Milad dan Harapannya




Milad Muhammadiyah Ke 108, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Milad dan Harapannya

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Di Miladnya yang ke-108, Muhammadiyah, tokoh-tokoh nasional, lembaga dan termasuk Partai Politik seperti PKS turut mengucapkan selamat milad ke 108 tahun dan harapannya kepada Muhammadiyah.

Salahsatunya dari Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi,Imam Hambali. “Selamat milad ke-108 Muhammadiyah. Lebih sudah dari satu abad, Muhammadiyah turut serta berperan dalam berbagai usaha positif memajukan bangsa. Semoga Di Milad Ke-108, semakin meneguhkan gerakan keagamaan dalam menghadapi pandemi & masalah negeri.” Jelas Imam di Bekasi, 18/11/2020.

Partai Keadilan Sejahtera bersama Muhammadiyah,selama ini berusaha bekerjasama, memikirkan dan mencari jalan keluar pada setiap permasalahan bangsa. "PKS dan Muhammadiyah akan selalu mempertahankan keutuhan dan kekuatan NKRI, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhineka Tunggal Ika." Ungkap Imam. 

Selama ini, tutur Imam, PKS dan Muhammadiyah akan selalu menjadi bagian penting perwujudan civil society. Dalam Milad ke-108 kali ini, tema besar Muhammadiyah adalah: Meneguhkan Gerakan Keagamaan, Menghadapi pandemi dan Masalah Negeri.



  PESAN

0 Response to "Milad Muhammadiyah Ke 108, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Milad dan Harapannya"

Posting Komentar