Hari Pahlawan PKS Ajak Masyarakat Bekasi Bangun Jiwa Kepahlawanan

PKSBekasi

Setiap tanggal 10 November, seluruh rakyat Indonesia memperingati perjuangan heroik rakyat Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan. Nyawa mereka korbankan agar kemerdekaan ini terus dapat dinikmati rakyat Indonesia sampai hari ini, ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Imam Hambali di Bekasi, 10/10/2020. 

Para pahlawan bangsa, lanjut Imam yang juga aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan, para pahlawan itu tidak pernah meminta jasa berupa uang atas tetesan keringat,darah dan air matanya.

 "Mereka bertempur tanpa pamrih,harta bahkan nyawa mereka korbankan agar bangsa Indonesia mendapatkan kebebasan dan kemerdekaan,hidup tanpa terjajah, para pahlawan rela mati demi kelangsungan kemerdekaan bangsa ini. Jelas Imam. 

Seluruh eleman bangsa, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, harus mengambil dan membangun spirit kepahlawanan, "Kabupaten Bekasi membutuhkan banyak pahlawan yang mewakafkan dirinya dalam mencapai cita-cita. Pahlawan yang mampu mewujudkan Kabupaten Bekasi yang adil dan beradab, yang demokratis, maju, makmur dan sejahtera. Tutup Imam.





  PESAN

0 Response to "Hari Pahlawan PKS Ajak Masyarakat Bekasi Bangun Jiwa Kepahlawanan"

Posting Komentar