Selamat!. Rusdi Haryadi Terpilih Sebagai Ketua Umum Gema Keadilan Kabupaten Bekasi 2020-2025



PKSBekasiDewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) Kabupaten Bekasi baru saja menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua umum yang baru periode 2020-2025, Senin malam (12/10). Dalam Musda secara daring tersebut, secara aklamasi peserta memilih Rusdi Haryadi, S.Pd.I sebagai ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Bekasi 2020-2025 menggantikan Budi Purwanto, SE.

Rusdi Haryadi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi 4 DPRD  Kabupaten Bekasi, merasa terkejut dan pasrah dengan hasil Musda tersebut. Rusdi menjelaskan, bahwa dirinya sedang kunjungan kerja di Brebes ketika menghadiri Musda secara daring. "Saya pasrah. Ternyata amanah (menjadi Ketua Gema Keadilan - red) ini, mengejar saya hingga ke Brebes", katanya.

Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali, S.Si, MM dalam sambutannya menyampaikan kriteria ideal calon pemimpin Gema Keadilan periode 2020-2025, diantara tokoh muda, berintegritas, memiliki jabatan publik dan bisa melanjutkan pergerakan organisasi Gema Keadilan. Peserta Musda menyimpulkan bahwa Rusdi Haryadi adalah calon yang paling mendekati kriteria tersebut menyisihkan dua nama kandidat lainnya yaitu Syaeful Islam dan Junaedi Abdillah.

Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Barat Andri Rusmana mengapresiasi penyelenggaraan Musda Gema Keadilan Kabupaten Bekasi yang berjalan lancar dan hikmat meskipun diselenggarakan secara daring. Kang Andri, demikian dia biasa disapa mengatakan, Gema Keadilan adalah organisasi sayap kepemudaan PKS yang memiliki peluang besar untuk mengambil kepemimpinan Indonesia di masa mendatang. "Pemimpin muda Indonesia insya-Allah akan terlahir dari rahim Gema Keadilan", tegasnya.

Sesuai panduan Musda, rencananya seluruh DPD Gema Keadilan se-Jawa Barat akan dilantik secara serentak pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020 di Bandung.





  PESAN

0 Response to "Selamat!. Rusdi Haryadi Terpilih Sebagai Ketua Umum Gema Keadilan Kabupaten Bekasi 2020-2025"

Posting Komentar