Pasien Positif Covid-19 Bertambah,Budiyanto Minta Pemda Kab. Bekasi Fokus Berkoordinasi Dengan Semua Stakeholder





Pasien Positif Covid-19 Bertambah,Budiyanto Minta Pemda Kab. Bekasi Fokus Berkoordinasi Dengan Semua Stakeholder


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Berdasarkan website resmi Pemerintah Kabupaten Bekasi, pikokabsi.bekasikab.go.id, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi pada Minggu(11/10/2020) kemarin bertambah 128 orang.

Dengan demikian, kumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi telah mencapai 3.491, dari jumlah kumulatif 3.491 pasien Covid-19, sebanyak 3.074 pasien di antaranya telah dinyatakan sembuh.

Budiyanto,salah seorang anggota Komisi I DPRD  Kabupaten Bekasi,  meminta pihak Pemda serius dan Fokus berkoordinasi dengan semua stakeholder, "masalah covid-19 punya dampak yang serius pada semua sektor, termasuk ekonomi, karena itu pihak Pemda harus sinergi dengan semua pihak untuk mencari strategi yang jitu, agar semuanya dapat di antisipasi menjadi ancaman bagi stabilitas," jelas Budiyanto 

Pandemi Coronavirus Disease 2019 (covid-19) sambung Budiyanto yang juga tokoh muda berprestasi, mengakibatkan dampak multi sektor, dari kesehatan, pendidikan, sosial, ekonomi, hingga aktivitas beribadah di masyarakat. Dampak pada sektor-sektor tersebut kian hari mulai dirasakan masyarakat, di Kabupaten Bekasi.

Ia meminta Pemda Kabupaten Bekasi, untuk rutin berkoordinasi dengan seluruh SKPD untuk sosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanganan yang bisa dilakukan.

“Sangat penting rapat koordinasi pekanan dengan beberapa SKPD untuk terus melakukan sosialisasi baik ke perusahaan, sekolah, termasuk hotel dan kawasan industri karena Kabupaten Bekasi menjadi salah satu pintu tenaga kerja asing,” kata Budiyanto dalam penjelasannya, Senin (12/10/2020).




  PESAN

0 Response to "Pasien Positif Covid-19 Bertambah,Budiyanto Minta Pemda Kab. Bekasi Fokus Berkoordinasi Dengan Semua Stakeholder"

Posting Komentar