Mohamad Nuh : Cabut UU Ciptaker





Mohamad Nuh : Cabut UU Ciptaker

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh menyerukan kepada DPR RI dan Presiden Joko Widodo untuk meninjau dan mencabut Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja. Hal ini disampaikannya saat berorasi di hadapan massa buruh di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi pada Kamis (8/10).

"Omnibus Law bukan sekadar permasalahan buruh, tapi tentang kedaulatan rakyat! Mumpung masih ada waktu, sesuai tuntutan dan aspirasi teman-teman buruh, Saya meminta kepada DPR RI dan Presiden untuk meninjau dan mencabut Omnibus Law!" serunya didepan ratusan buruh yang berdemonstrasi.

Nuh juga berpesan agar pemerintah memperhatikan nasib buruh sebab buruh adalah aset negara. "Di Bekasi ada sekitar satu juta buruh. Upah buruh harus diperhatikan karena buruh bukan pekerja saja, buruh adalah asset negara," ujarnya. 

Lebih lanjut Nuh menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Bekasi sangat mensupport kegiatan buruh dalam menolak UU Ciptaker demi kesejahteraan rakyat Bekasi.

"DPRD Kabupaten Bekasi sangat mensupport buruh karena kita sama-sama menginginkan kesejahteraan masyarakat Bekasi, kebaikan pada rakyat Bekasi, menginginkannkedamaian pada masyarakat Bekasi, karena tanpa Omnibus Law tidak ada masalah, buruh nyaman-nyaman saja bekerja, masyarakat juga. Buruh dan masyarakat bergerak karena Omnibus Law mengancam kedaulatan rakyat!" pungkas Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi ini.




  PESAN

0 Response to "Mohamad Nuh : Cabut UU Ciptaker"

Posting Komentar