Jum'at Berkah, BPKK DPC PKS Cibitung Berbagi Makanan Gratis









Jum'at Berkah, BPKK DPC PKS Cibitung Berbagi Makanan Gratis


PKSBekasi,Cikarang Pusat - BPKK DPC PKS Cibitung menggelar program Safari Jum'at Berkah, berbagi makanan gratis di hari Jum'at. Kegiatan edisi perdana dilaksanakan di depan gerbang Perumahan Bekasi Regensi 2, Wanasari dan dipimpin langsung oleh Ketua BPKK DPC PKS Cibitung, Siti Mulyana pada Jum'at (9/10) siang.

"Kondisi apapun, kader PKS harus terus bergerak. Kondisi pandemi saat ini semua dalam kondisi yang serba sulit, namun kesulitan yang didasari ketaqwaan kepada Allah SWT, in syaa Allah itu akan menjadi sebuah kesyukuran kita yang papa akhirnya kita mampu berbagi walaupun sedikit kepada orang-orang di sekeliling kita," jelasnya.

Siti Mulyana menambahkan bahwa kegiatan Safari Jum'at Berkah ini in sya Allah akan diselenggarakan secara rutin di tiap-tiap desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Cibitung. Sementara dana yang digunakan adalah dari kader-kader PKS di sekitar tempat kegiatan Jum'at berkah. 

"Edisi perdana ini paket makanan yang dibagikan adalah 70 nasi box, 30 cup pisang ijo, 30 bungkus somay. In sya Allah Jum'at depan di Wanajaya," pungkasnya.



  PESAN

0 Response to "Jum'at Berkah, BPKK DPC PKS Cibitung Berbagi Makanan Gratis"

Posting Komentar