Lanjutkan Cita-Cita Pendiri Bekasi, Rusdi Haryadi : Kado Indah 30 September 2020




Lanjutkan Cita-Cita Pendiri Bekasi, Rusdi Haryadi : Kado Indah 30 September 2020 


PKSBekasi,Cikarang Barat - Ada kado indah yang akan dipersembahkan oleh anggota legislatif DPRD Kab. Bekasi yang diagendakan akan resmi disahkan pada tanggal 30 September 2020 yaitu perda inisiatif tentang penyakit masyarakat. 

Hal ini disampaikan oleh Rusdi Haryadi S.Pd.I anggota legislatif DPRD Kab. Bekasi pada acara Ngopi PKS ( Ngobrol Politik bareng PKS ) Sabtu ( 26/09 ) yang digelar melalui aplikasi Zoom. 

" Salah satu visi politisi muslim, para anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi adalah menginisiasi cita-cita perjuangan ulama, para kyai, para syuhada  yang merupakan para pendiri Bekasi. Diantaranya adalah cita-cita pahlawan nasional dari Bekasi, Kyai Haji Noer Ali yaitu mendirikan perkampungan surga di Bekasi. " Ungkapnya. 

" Visi Kyai Haji Noer Ali jelas bersifat transedental, karenanya dalam semua kebijakan publik yang diproduk oleh pemerintah daerah dan parlemen sejatinya tetap menjaga nilai-nilai religiusitas dalam visi misinya. Oleh sebab itu kami melalui komisi 4 DPRD Kab. Bekasi telah menetapkan Raperda inisiasi tentang penyakit masyarakat yang akan resmi di sahkan pada tanggal 30 September 2020 nanti. Ini kami sebut sebagai kado indah jelang peringatan G30S/PKI bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi masih menjaga nilai-nilai agama dalam berkehidupan, demi mewujudkan perkampungan surga di Kabupaten Bekasi seperti cita-cita para ulama dan syuhada pejuang di Bekasi. " Ungkap Rusdi. 

#maks



  PESAN

0 Response to "Lanjutkan Cita-Cita Pendiri Bekasi, Rusdi Haryadi : Kado Indah 30 September 2020 "

Posting Komentar