Koalisi dengan Partai Apapun, Imam Hambali : Kalau Visinya Sama Tidak Apa-apa






Koalisi dengan Partai Apapun, Imam Hambali : Kalau Visinya Sama Tidak Apa-apa

PKSBekasi,Cibitung - Jelang Pilkada Bupati tahun 2022 topik yang paling di buru masyarakat tentu saja siapa bakal calon pemimpin mereka di periode berikutnya yang akan bertarung di kancah pilkada. Inilah yang dijadikan tema Ngopi PKS ( Ngobrol Politik bareng PKS ) yang digelar melalui aplikasi zoom, Sabtu siang ( 12/09 ).

Ngopi PKS yang mengambil tema Mencari Pemimpin Kabupaten Bekasi Dalam Format Pilkada 2022 ini menghadirkan tiga nara sumber sebagai pembicara. Mereka adalah Mardani Ali Sera, anggota DPR RI dari fraksi PKS, Imam Hambali, ketua fraksi PKS DPRD Kab. Bekasi sekaligus sekretaris umum DPD PKS Kab. Bekasi. Serta pengamat politik Bekasi, Adi Susila. 

Sebagai parpol dengan perolehan kursi kedua terbanyak setelah Gerindra, PKS jelas mempunyai kesempatan untuk mengusung calonnya sendiri pada pertarungan pilkada mendatang. Walaupun tak tertutup kemungkinan PKS berkoalisi dengan parpol lain.

 Ketika ditanyakan peluang tersebut, Imam Hambali menjawab bahwa PKS membuka kemungkinan berkoalisi dengan partai lain dengan syarat memiliki visi yang sama tentang Bekasi. 

" PKS sangat terbuka untuk berkoalisi dengan parpol manapun tetapi dengan syarat, yaitu memiliki visi yang sama tentang Kabupaten Bekasi. PKS sudah punya pola tersendiri tentang koalisi ini, jadi asal bisa diterima maka kita siap berkoalisi dengan siapapun." Ungkap Imam diplomatis.

Secara tersurat, PKS saat ini telah menyiapkan kandidat yang layak untuk direkomendasikan sebagai bakal calon dari internal PKS sendiri. Tercatat ada 8 calon yang di rekomendasikan diantaranya wakil ketua DPRD yang saat ini juga menjadi PJS Ketua DPRD Kab. Bekasi yaitu Mohamad Nuh, Ayub Rohadi, Ahmad Syaikhu, Imam Hambali juga Budiyanto. 

#maks




  PESAN

0 Response to "Koalisi dengan Partai Apapun, Imam Hambali : Kalau Visinya Sama Tidak Apa-apa"

Posting Komentar