PKS Bekasi Salurkan 48 Sapi dan 304 Kambing



PKS Bekasi Salurkan 48 Sapi dan 304 Kambing

PKSBekasi,Tambun Selatan - Pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi menginstruksikan para kader dan simpatisan untuk berkurban di tengah masyarakat. Setelah melewati hari tasrik telah disebarkan sebanyak 48 ekor sapi dn 304 ekor kambing/domba.

Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Mohamad Nuh mengatakan berkurban di tengah suasana Pandemi Covid-19 adalah bentuk nyata kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat. "Kurban ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan", tambahnya.

Nuh menjelaskan, PKS Kabupaten Bekasi secara rutin melakukan tebar hewan kurban ke seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi melalui jalur struktur yang dimiliki hingga tingkat ranting. "Kami memobilisasi tokoh, pengurus, kader dan simpatisan untuk terus memberikan amal shaleh di tengah masyarakat", kata Nuh yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Nuh mendoakan kebaikan, keselamatan dan keberkahan semoga diberikan Allah SWT kepada semu yang telah berkurban tahun ini. "Semoga yang belum bisa kurban tahun ini bisa diberikan keluasan rezeki untuk bisa berkurban tahun depan", doanya lagi.0



  PESAN

0 Response to "PKS Bekasi Salurkan 48 Sapi dan 304 Kambing"

Posting Komentar