Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, PKS Instruksikan Seluruh kadernya Memasang Bendera Merah Putih



Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, PKS Instruksikan Seluruh kadernya Memasang Bendera Merah Putih

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, yang jatuh pada hari senin,17 Agustus 2020, menjadi salah satu momen strategis bagi seluruh rakyat Indonesia bersatu,ungkap Imam Hambali, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, sabtu, 1/8/2020.

Dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, sambung Imam yang juga sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi, semua rakyat ketika Indonesia mendeklarasikan kemerdekaannya, 17 Agustus 1945, dengan lantang mengucapkan “Merdeka!”. 

"Dari sini dapat disimpulkan bahwa kemerdekaaan Indonesia adalah momen terbaik untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa serta menghilangkan perselisihan satu sama lain." Jelas Imam. 

Dalam menyambut HUT RI Ke-75, DPD PKS Kabupaten, menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memasang Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing. "mulai tanggal 1 Agustus sampai tanggal 31 Agustus 2020,semuanya harus memasang bendera merah putih, spanduk yang bertemakan Hari Kemerdekaan. Sehingga benar-benar terasa nuansa Hari Kemerdekaannya," katanya.

Selain mengadakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, PKS juga mengajak kepada seluruh kader PKS untuk bersama-sama memaknai Hari Kemerdekaan untuk menambah kecintaan kepada NKRI." Tutup Imam





  PESAN

0 Response to "Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, PKS Instruksikan Seluruh kadernya Memasang Bendera Merah Putih"

Posting Komentar