Memaknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Ayub Rohadi Mengajak Seluruh Masyarakat Bekasi Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan

DR Ayub Rohadi


Memaknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Ayub Rohadi Mengajak Seluruh Masyarakat Bekasi Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan

PKSBekasi,Cikarang Barat - Memaknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75, pada 17 Agustus bagi bangsa Indonesia adalah dengan cara mensyukuri nikmat kemerdekaan, ucap Ayub Rohadi, di Bekasi, Sabtu (8/8/2020).

Cara mensyukuri  kemerdekaan lanjut Ayub yang merupakan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, "dengan menjaga NKRI, melindungi tanah air bersama rakyat agar merdeka dalam artian yang sebenarnya," ujarnya.

Saya pribadi mengajak seluruh masyarakat Bekasi mensyukuri nikmat kemerdekaan, "mensyukuri nikmat HUT Kemerdekaan RI ke-75, dengan cara memuji,mengagungkan dan beribadah kepada Allah swt. Memanfaatkan karunia yang agung itu untuk diisi dengan berbagai kegiatan dan amal yang saleh yang dapat mendatangkan manfaat secara umum." Jelas Ayub yang juga Ketua Dewan Syariah PKS Kabupaten Bekasi.

Kita harus mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan terpola dengan baik. Dengan demikian dapat melahirkan karya-karya besar yang hasilnya dapat dirasakan oleh generasi sekarang atau generasi yang akan datang. "Manusia Indonesia harus terus berjuang di masa pademi covid-19 ini, dengan penuh keprihatinan, berhemat, menghindari sikap hedonistik dan pola hidup konsumtif yang dampaknya secara luas dapat membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara. " Tutup Ayub.



  PESAN

0 Response to "Memaknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Ayub Rohadi Mengajak Seluruh Masyarakat Bekasi Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan"

Posting Komentar