Masa Pandemi Covid-19, Budiyanto Dorong Pemda Kabupaten Bekasi Kampanyekan Pola Hidup Kreatif Ke Masyarakat





Masa Pandemi Covid-19, Budiyanto Dorong Pemda Kabupaten Bekasi Kampanyekan Pola Hidup Kreatif Ke Masyarakat

PKSBekasi,Cikarang Pusat - Pandemi Covid-19 telah memukul semua sektor kehidupan masyarakat, dan perekonomian diprediksi terpuruk lebih dalam dibandingkan krisis-krisis sebelumnya.
"Bagi yang terdampak covid-19, ini yang harus disikapi bagaimana satu keluarga tetap dapat menghasilkan di tengah krisis," jelas Budiyanto, di kediamannya, Bekasi, minggu, 9/8/2020.

Krisis ini berbeda, lanjut Budiyanto yang merupakan politisi muda dari PKS, lebih unik dibandingkan krisis-krisis ekonomi sebelumnya. Selain penanganannya berbeda, pandemi ini juga memengaruhi perilaku dan pola aktivitas ekonomi, usaha, serta peluang bisnis.

Pemerintah Daerah perlu kerja keras,  mengkampanyekan pola hidup kreatif kepada masyarakat Bekasi, "Sesuatu yang menggunakan kreativitas dan berinovasi, sebetulnya akan memunculkan peluang usaha atau bisnis baru yang menguntungkan." jelas pengusaha muda ini. 

Menurut Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, bagi yang terdampak Covid-19, harus disikapi bagaimana satu keluarga dapat menghasilkan di tengah krisis. "Oleh karena itu, untuk bertahan dalam situasi krisis seperti sekarang ini di antaranya buka usaha sendiri. Namun, harus melalui kajian dan cermat dalam melihat peluang bisnis." Tutup Budi.



  PESAN

0 Response to "Masa Pandemi Covid-19, Budiyanto Dorong Pemda Kabupaten Bekasi Kampanyekan Pola Hidup Kreatif Ke Masyarakat"

Posting Komentar