Fraksi PKS Siap Melanjutkan Semngat Ulama Pejuang Bekasi




Fraksi PKS Siap Melanjutkan Semngat Ulama Pejuang Bekasi


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Berbicara tentang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi memiliki motto baru, Kami Lanjutkan Semangat Ulama Pejuang Bekasi.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Imam Hambali, S.Si, MM., di kantornya, Rabu (5/8). Imam mengatakan, Bekasi memiliki tokoh ulama dan tokoh pejuang sekaligus. "Beliau adalah KH. Noer Ali dari Babelan, KH. Ma'mun Nawawi dari Cibarusah dan KH. Nawawi dari Tambelang", terangnya.

Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasii itu menyoroti bahwa para ulama pejuang pada jaman dahulu berjuang untuk meraih kemerdekaan. Beda dengan kita, perjuangan sekarang adalah berjuang mengisi kemerdekaan. "Memerdekakan bangsa Indonesia dari kebodohan, kemiskinan dan keterpurukan menuju baldatun thayyibatun warobbun ghafur" kata berapi-api.

DPD PKS Kabupaten Bekasi telah menginstruksikan kepada para kadernya untuk memasang bendera merah putih di rumahnya masing-masing. Imam menambahkan, partainya juga  menyelenggarakan lomba baca teks proklamasi mirip suara Presiden Soekarno yang diselenggarakan secara daring. Ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan  PKS pada NKRI dan kewaspadaan penularan Covid-19.



  PESAN

0 Response to "Fraksi PKS Siap Melanjutkan Semngat Ulama Pejuang Bekasi"

Posting Komentar