Apresiasi Kinerja Polrestro Bekasi Dalam Operasi Patuh Jaya 2020, PKS Himbau Pengendara Disiplin Berlalu Lintas


Foto : Lalu lintas di simpang SGC Cikarang


Apresiasi Kinerja Polrestro Bekasi Dalam Operasi Patuh Jaya 2020, PKS Himbau Pengendara  Disiplin Berlalu Lintas


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Seperti yang di informasikan oleh Kasatlantas Metro Polres Bekasi AKBP Ojo Ruslani ribuan pengendara yang terkena tilang dalam Operasi Patuh Jaya 2020,yang diselenggarakan sejak 23 Juli sampai dengan 5 Agustus lalu, Polrestro Bekasi mengeluarkan data penindakan tidang sebanyak 2.031.

Imam Hambali Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Bekasi, menjelaskan bahwa data yang disampaikan pihak Polresto, pelanggaran yang ditindak dalam Operasi Patuh Jaya antara lain tidak menggunakan helm, melawan arus, tidak berhenti pada tempatnya, dan melanggar marka jalan.

"Kami Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, mengapresiasi kinerja Polresto Bekasi dalam Operasi Patuh Jaya 2020,    dan menghimbau kepada seluruh pengendara roda empat dan dua, agar disiplin berlalu lintas," ujar Imam di Cikarang, minggu, 9/8/2020. 

Hak dan kewajiban setiap pengguna jalan, sambung Imam, sudah di atur dalam (Pasal 1 Angka 32 UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan). "Dengan tertib lalu lintas tentunya akan mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di Kabupaten Bekasi ini. Karena itu marilah kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas," jelas Imam lagi

Dari kata "tertib"saja, jika secara konsekuen dilaksanakan akan menuai hal-hal yang baik. "Kalau bukan kita yang memulai membiasakan  tertib dan disiplin dijalan raya, siapa lagi? Semoga dengan selesainya Operasi Patuh Jaya 2020 di wilayah Kabupaten Bekasi, dapat membangun kesadaran bersama seluruh pengendara,menyadari bahwa pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas." Tutup Imam.




  PESAN

0 Response to "Apresiasi Kinerja Polrestro Bekasi Dalam Operasi Patuh Jaya 2020, PKS Himbau Pengendara Disiplin Berlalu Lintas"

Posting Komentar