Uryan Riyana : Kami Sedang Perjuangkan Destinasi Wisata Muaragembong





Uryan Riyana : Kami Sedang Perjuangkan Destinasi Wisata Muaragembong


PKSBekasi,Muaragembong - Wakil ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riyana mengatakan bahwa fraksinya sedang memperjuangkan destinasi wisata Muaragembong sebagai destinasi wisata pantai di ujung Bekasi. Diharapkan dengan ditetapkannya Muaragembong sebagai destinasi wisata pantai maka akan mengangkat perekonomian masyarakat sekitar.

"Kami sedang memperjuangkan destinasti wisata di Muaragembong. Muaragembong akan menjadi destinasti wisata pantai di ujung Bekasi," jelas anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi ini saat berkunjung ke Muaragembong bersama pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi lainnya dalam rangka konsolidasi daerah pada Sabtu (25/7).

Sementara itu anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Ayub Rohadi yang turut mendampingi mengatakan bahwa selain konsolidasi daerah, DPTD PKS Kabupaten Bekasi juga menawarkan beberapa program diantaranya pemberdayaan masyarakat sekitar yang sebagian besar nelayan dan juga program pariwisata pantai.

"Masalah abrasi yang terus terjadi di daerah pesisir juga menjadi perhatian kami di legislatif," terang Ketua Dewan Syariah Daerah DPD PKS Kabupaten Bekasi ini.




  PESAN

0 Response to "Uryan Riyana : Kami Sedang Perjuangkan Destinasi Wisata Muaragembong"

Posting Komentar