Rusdi Haryadi : Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Minta Disdik Tidak Berlakukan New Normal




Rusdi Haryadi : Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Minta Disdik Tidak Berlakukan New Normal 


PKSBekasi,Cikarang Pusat - Sekretaris Komis IV DPRD Kabupaten Bekasi Rusdi Haryadi meminta Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi untuk tidak cepat-cepat memberlakukan new normal di sektor pendidikan. Dirinya beralasan bahwa berkaca dari adanya kalster baru di dunia industri sesaat setelah euforia new normal paska diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru.

"Baru beberapa saat saja euforia new normal, sudah ada klaster pandemi Covid-19 di dunia industri, apalagi jika new normal diberlakukan di Sektor Pendidikan, saya khawatir ada ledakan pandemi di klaster pendidikan," jelasnya di gedung DPRD Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/7).

Rusdi berharap agar Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi yang menjadi mitra kerja Komisi 4 di DPRD mempertimbangkan hal ini agar memastikan situasi benar-benar memungkinkan aman untuk digelarnya new normal di sektor pendidikan. 

"Karenanya saya meminta Dinas Pendidikan agar menunda wacana new normal diberlakukan disektor Pendidikan sampai situasi memungkinkan." pungkas bendahara Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi ini.



  PESAN

2 Responses to "Rusdi Haryadi : Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi Minta Disdik Tidak Berlakukan New Normal "

  1. Tul...tul BETUL SEKALI betapa ketat dan DISIPLIN-nya MILITER/TNI TERNYATA RIBUAN SISWA SECAPA TNI-AD DI BANDING DINYATAKAN POSITIF MENJADI KLASTER BARU. Sebelumnya siswa Pendidikan Polri di Sukabumi??? Mohon sangat Menteri Pendidikan sementara waktu minimal satu smester ini TETAPLAH BELAJAR dari rumah masing2 (on line), apa lagi sekolah yg menerapkan sistem menginap di ASRAMA atau MONDOK. GENERASI MUDA TUNAS BANGSA HARAPAN KITA SEMUA JANGAN MEREKA PUNAH AKIBAT UJI COBA. Mohooooonnnn....

    BalasHapus
  2. Di BANDING maksudnya Bandung.

    BalasHapus