Reses Di Babelan Kabupaten Bekasi, Abdul Jabar Majid Bagikan Masker


PKSBekasiKabupaten Bekasi adalah daerah yang masyarakatnya banyak terdampak Covid-19. Dua kecamatan yang jumlahnya cukup banyak positif Covid-19 adalah Kecamatan Babelan dan Tambun Selatan. Secara geografis dua kecamatan tersebut berbatasan dengan Kota Bekasi yang terdekat dengan DKI Jakarta.

Menjalankan agenda Reses III tahun sidang 2019-2020, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DR. H. Abdul Jabar Majid, MA mengunjungi masyarakat di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/7). Pada kesempatan itu, Ustad Abdul Jabar, demikian beliau biasa disapa menyampaikan Program Pemerintah Jawa Barat di masa Pandemi Covid-19. 

"Dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, saya menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas keseharian. Kita harus tetap waspada, terlebih Kecamatan Babelan adalah zona kuning di Kabupaten Bekasi", katanya.

Anggota legislatif dari PKS ini juga menjelaskan terkait alokasi anggaran pembangunan yang banyak digeser untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat. "APBD Jawa Barat tahun 2020 ini telah beberapa kali mengalami perubahan untuk percepatan pencegahan Covid-19", terangnya.

Pengurus DPC PKS Kecamatan Babelan, M. Toha mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diserahterimakan oleh Ustad Abdul Jabar. "Terima kasih bantuan maskernya. Kami akan bagikan kepada masyarakat secepatnya", sambutnya mengakhiri pertemuan. (BP).





PESAN

0 Response to "Reses Di Babelan Kabupaten Bekasi, Abdul Jabar Majid Bagikan Masker"

Posting Komentar