PKS Konsisten Menolak RUU HIP, Mohamad Nuh : Sudah Jadi Isu Rumah Tangga PKS


PKSBekasiDitengah suasana New Normal masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Indonesia dihebohkan dengan isu sensual yang mengundang reaksi anak bangsa yaitu RUU Haluan Ideologi Pancasila yang di usulkan oleh Fraksi PDIP di parlemen. 

PKS sejak awal menolak keras RUU HIP ini untuk dijadikan UU dan sampai detik ini terus konsisten dalam penolakan RUU ini, itulah yang ditegaskan oleh Ketua DPD PKS Kab. Bekasi sekaligus wakil ketua DPRD Kab. Bekasi, Mohamad Nuh dalam webinar RUU HIP : Dari, Oleh dan Untuk Siapa yang digelar melalui zoom meeting, Ahad (12/07) 

" Penolakan RUU HIP ini bukan hanya jadi isu organisasi, tapi sudah jadi isu rumah tangga PKS. Semua kader dan keluarganya bergerak menyuarakan penolakan yang sama. " Ungkap Nuh dari Kantor DPD PKS Kab. Bekasi. 

Nuh menambahkan, bahwa PKS mengajak juga seluruh elemen Bangsa Indonesia untuk memiliki sikap penolakan yang sama karena  PKS tidak bisa melakukannya sendirian, terutama umat Islam. 

"Pancasila adalah produk ulama pendiri Bangsa Indonesia, itu sebabnya wajib bagi umat Islam untuk menjaganya. RUU HIP harus menjadi isu umat yang harus diangkat. Sebab masih banyak yang masih malu-malu membela Pancasila. " Paparnya lagi. 

Webinar ini selain di hadiri oleh ketua DPD PKS Kab. Bekasi juga di isi pemaparan oleh nara sumber dari berbagai unsur ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kab. Bekasi diantaranya FPI, FUIBB, Forkami dan Jajaka Bekasi dengan ketuanya Damin Sada. 





PESAN

0 Response to "PKS Konsisten Menolak RUU HIP, Mohamad Nuh : Sudah Jadi Isu Rumah Tangga PKS "

Posting Komentar