Masyarakatkan Senam Nusantara, DPC PKS Setu Buat Pelatihan Instruktur



Masyarakatkan Senam Nusantara, DPC PKS Setu Buat Pelatihan Instruktur

PKSBekasi,Setu - Sejak memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di tengah pandemi virus Covid 19, masyarakat Indonesia kini marak melakukan kegiatan olahraga. Setelah olah raga sepeda, komunitas senam juga mulai kembali dihidupkan oleh sebagian masyarakat yang ingin menjaga kebugaran dan kesehatan diri mereka dengan cara yang relatif lebih murah. 

Peluang inilah yang dimanfaatkan DPC PKS Setu untuk memasyarakatkan salah satu produk senam yang sudah tak asing di lingkungan kader dan simpatisan PKS yaitu Senam Nusantara PKS. 

Bertempat di Aula gedung pertemuan, Desa Lubangbuaya, Kec. Setu, Kab. Bekasi, Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPC PKS mengadakan Training For Trainer ( TFT ) atau Pelatiham untuk Pelatih Senam Nusantara PKS, Ahad ( 19/07 ) 

" TFT ini memang dimaksudkan untuk mencetak pelatih senam khususnya Senam Nusantara PKS. Targetnya setiap DPRa nanti punya pelatih senam nusantara yang mumpuni yang akan mampu mengajak masyarakat melakukan olah raga senam, yang relatif mudah dan murah di masa pandemi ini. Selain itu juga memberi alternatif jenis senam yang lebih humanis tanpa mengabaikan fungsi utama berolahraga sesuai aturan yang berlaku. " Ungkap Ketua DPC Setu, Ahmad Jajuli. 

Acara dihadiri oleh perwakilan dari Rumah Keluarga Indonesia ( RKI) BPKK DPC PKS Setu juga utusan-utusan dari setiap ranting di Kecamatan Setu, diantaranya dari Desa Lubangbuaya, Ciledug, Cijengkol, Taman Sari, Taman Rahayu dan Burangkeng. 

#maks



  PESAN

0 Response to "Masyarakatkan Senam Nusantara, DPC PKS Setu Buat Pelatihan Instruktur"

Posting Komentar